• Posted by : Unknown Saturday, November 10, 2012


    www.livescore.com merupakan tempat yang sangat pas bagi anda jika ingin mengecek berbagai pertandingan sepakbola yang sedang berlangsung diberbagai penjuru dunia.

    Bukan hanya pertandingan yang sedang berlangsung saja kok, pertandingan yang baru selesai sehari kemarin pun ada skornya disana.

    Contohnya :

    • Jika anda melewatkan pertandingan sepakbola liga champion tadi malam, bisa langsung cek skornya disini kok..


    Tinggal pilih negara atau benuanya saja
    Pada bagian sebelah kanan, ada pilihan berbagai negara yang ingin anda ketahui hasil pertandingannya. Tinggal klik saja deh...

    Selain negara, ada juga pilihan benua tempat berlangsung suatu pertandingan. Silahkan dicoba saja sendiri dan andapun akan mendapatkan berbagai pertandingan menarik lainnya.

    #Cek pertandingan live
    Untuk mengecek pertandingan yang sedang berlangsung (live), pada bagian kanan agak atas, ada pilihan "live", jadi tinggal pencet saja dan andapun akan diberikan beberapa pertandingan yang sedang live disaat itu juga.


    Bagian kanan agak atas ===>> "live" ====>>> pertandingan yang sedang live


    Bahkan pertandingan sepakbola yang ada di negara kita, Indonesia, juga ada disana lho.. Nah, ayo coba di cek segera ya..
    (Baca juga : 4 jenis perang dalam sepakbola, ayo segera ketahui)



    Bermanfaat bagi yang tidak sempat menonton
    Situs ini sangat bermanfaat bagi anda yang tidak sempat menonton pertandingannya di televisi karena harus bergelut dengan pekerjaan atau sedang di tempat yang tidak ada televisinya.

    Cukup akses saja lewat smartphone dan andapun akan mengetahui hasil pertandingan tim kesayangan layaknya sedang menonton secara live..

    Yuk langsung saja kunjungi  "www.livescore.com"




    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • Copyright © - Semua Ada Berita

    Semua Ada Berita - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan