• Posted by : Unknown Monday, November 5, 2012

    Bunga Kamboja
    Bunga kamboja sekarang sedang mempunyai potensi yang besar untuk dijual. Bayangkan saja harga perkilo bunga keringnya bisa mencapai Rp. 100.000,- dan ada juga yang lebih dari itu mencapai Rp. 125.000,- per kilo.

    Wow.. Siapa yang tak mau mendapatkan keuntungan dari penjualan bunga kamboja kering ini. Padahal dulu bunga kamboja ini tidak mendapatkan perhatian lebih. Bunganya masih banyak yang dibiarkan jatuh dan diacuhkan. Sekarang tidak lagi, setangkai bunganya begitu berharga untuk mencapai satu kilogram.
    #Penghasilan sampingan yang membuat ngiler melihat uangnya



    Tanamannya banyak dicari

    Popularitas bunga kamboja yang tiba-tiba naik daun ini membuat banyak orang kepincut untuk mengembangkannya di rumah dan mencoba mencari peruntungan darinya.

    Bahkan teman-teman saya ketika berkunjung ke rumah, meminta rantingnya untuk ditanam dengan harapan bisa menjualnya dengan harga mahal, hehehehe... Mereka menjadi sangat tertarik untuk menanamnya. (#Saya menjual diri agar lebih sukses)


    Jenis Bunga Kamboja

    Bunga kamboja yang siap dijemur


    Cerita sukses

    Pernah suatu hari saya mendengar "curhatan" orang yang memiliki pengalaman sukses berkat berjualan bunga kamboja kering.

    • di rumahnya banyak sekali ada berbagai jenis kamboja berhubung halamannya luas
    • bunga kamboja ini dulu hanya dipakai untuk hiasan saja dan membuat halaman indah
    • ketika bunga kamboja harganya melompat tinggi, iapun menjadi rajin mengumpulkan bunga yang berjatuhan itu
    • dalam sebulan ia "katanya" bisa mendapatkan pemasukan 3 juta
    • jumlah yang lumayan sekali bukan???

    #Inilah pekerjaan yang bisa memberikan gaji jutaan per jam

    Kok dikatakan sebagai curhatan??

    Ia benar sekali, itu adalah curhatannya. Karena sekarang harga bunga kamboja sudah sangat drop dan turun jauh dari harga ketika ia "booming".

    Sekarang ia tidak bisa mendapatkan pemasukan yang lumayan besar hanya dengan mengumpulkan bunga kamboja di rumahnya. (#Yuk simak cara meraup uang hanya dengan diam di kamar)

    Mudah-mudahan bunga kamboja harganya bisa naik lagi dan bisa memberikan banyak orang peluang untuk mendapatkan pemasukan tambahan yang menggiurkan..



    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • Copyright © - Semua Ada Berita

    Semua Ada Berita - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan