• Posted by : Unknown Tuesday, July 23, 2013

    Ya, barang inilah yang selalu mengundang perhatian saya ketika ke mall atau tempat belanja lainnya.

    Entah terobsesi atau gimana, saya selalu tertarik melihat tissue dan selalu ingin membelinya.

    Kalaupun tidak membeli, saya akan memelototinya dalam waktu yang lama, sehingga ia salah tingkah dan membuat saya tidak tahan untuk membelinya juga... hahhh...
    (Baca juga : Apa hubungan membeli smartphone baru dengan youtube??)


    Kok bisa selalu tergoda sih??
    Kegemaran saya ini tentu saja ada yang melatarbelakanginya dong dan menjadi alasan kuat saya harus memilikinya segera.

    • Tissue ini bersih karena warnanya putih dan saya sangat menggemari warna yang satu ini. 
    • Selain itu, kemasannya pun sangat bervariasi dan dibuat dengan sangat kreatif serta penuh warna. Hal inilah yang mendorong saya untuk segera menculiknya dari singgasananya untuk kemudian dibayar pada kasir.
    • Saya perlu tissue setiap hari untuk menjaga kebersihan diri dan juga di rumah. Kok begitu? Karena tissue ini sangat praktis dan bisa dibuang setelah saya berhasil membuat penampilannya hancur berantakan dan kotor penuh noda serta debu.


    Selalu diperlukan
    Ketergantungan akan adanya tissue di rumah setiap hari, membuat barang ini selalu berada dalam "top chart" daftar belanja bulanan saya.

    Saya pun yakin para pembaca semua menggunakan tissue dalam berbagai aktivitasnya sehari-hari baik itu dirumah, dikantor, disekolah, ditempat umum dan tempat lainnya.

    Setelah dipakai tinggal dibuang saja ke tempat sampah dan tidak perlu lagi memikirkan untuk mencucinya seperti serbet kan???
    (Baca juga : Di tempat ini anda bebas membuat sampah sembarangan)



    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • Copyright © - Semua Ada Berita

    Semua Ada Berita - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan