• Posted by : Unknown Friday, September 26, 2014

    Suara
    Suara
    Semua orang pasti tidak menginginkan suara ini datang menghampiri. Karena mereka pasti akan sangat terganggu dan tidak bisa tenang dalam beristirahat.

    Suara ini membuat telinga menjadi tidak nyaman akibat dengungan yang dihasilkan olehnya. Dan entah kenapa suara ini selalu muncul di dekat telinga.

    Penasaran dengan suara itu? Itu adalah suara yang dihasilkan oleh nyamuk. Betul tidak? Suara nguungg yang di dengar telinga sangat membuat tidak nyaman. Istirahat pun terganggu jadinya, apalagi tubuh sudah sangat lelah setelah beraktivitas seharian.

    Keadaan akan bertambah runyam jika kebetulan obat nyamuk sedang habis, terus sekarang sudah larut malam di mana warung sudah tutup dan andapun enggan untuk keluar. Bisa-bisa suara nyamuk menjadi teman setia di malam hari.

    Jika tidak ingin menikmati suasana seperti itu disaat tidur atau istirahat, ada baiknya jika anda selalu mempunyai cadangan obat nyamuk di rumah. Sehingga si nyamuk nakal ini bisa segera diusir dan tidak mengganggu telinga lagi.

    Nyamuk pergi, istirahat pun bisa tenang dan tubuh bisa bugar lagi di esok hari. Aktivitas pun lancar kembali dan hasil terbaik bisa diraih.

    Ayo, jangan biarkan suara ini datang mengganggu..

    Baca juga :
    1. Pencoblosan suara balas dendam 
    2. Pencarian suara misterius 
    3. Suara-suara alam yang menentramkan hati

     


    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • Copyright © - Semua Ada Berita

    Semua Ada Berita - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan