• Posted by : Unknown Tuesday, September 2, 2014

    Kotak di Power Point
    Kotak di Power Point
    Tips komputer kali ini adalah berkaitan dengan word atau power point. Kita akan mencoba mengcopy box atau bentuk lainnya dengan cepat dan hasilnya seperti gambar diatas.

    Jika sebelumnya anda melakukan dengan mengcopy satu persatu kotak yang ada, maka itu bisa dipercepat dengan cara berikut ini. Ok, langsung saja ke caranya :

    1. Buat dulu satu baris box

    Satu baris box
    Satu baris box
    2. Pilih semua box yang ada pada satu baris tersebut, atau cara cepatnya dengan menekan tombol "ctrl + A". Setelah itu copy, caranya dengan menekan "ctrl + C" dan paste-lah baris itu dengan meneka "ctrl + V". Setelah itu akan menjadi seperti dibawah ini.

    Dua baris box
    Dua baris box
    3. Sekarang kita sudah punya dua baris box, sekarang pilih dua baris box itu dengan menekan "ctrl + A" dan copy paste lagi. Hasilnya pun seperti gambar dibawah ini.

    Empat baris box
    Empat baris box
    4. Empat baris box pun bisa dibuat dengan cepat dan sekarang adalah waktu untuk menyelesaikan barisan box di satu halaman. Lakukanlah seperti langkah diatas dan hasilnya seperti dibawah ini.

    Box penuh
    Box penuh
    Nah selesailah proses membuat box dengan cepat di word atau power point. Ayo coba dan semoga bermanfaat ya..

    Baca juga :
    1. Mari lihat gambar sederhana hasil kreasi power point
    2. Inilah manfaat power point
    3. Tempat untuk crop/potong gambar

    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • Copyright © - Semua Ada Berita

    Semua Ada Berita - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan