• Posted by : Unknown Tuesday, December 23, 2014

    Girl and boy
    Girl and boy
    Sepasang kekasih sedang menghabiskan waktu dipinggiran kolam yang ada dalam sebuah taman yang indah. Taman ini sungguh luar biasanya, banyak pohon rindang yang menaungi sehingga udara menjadi sejuk dan disetiap bawah pohon ada bangku panjang.

    Tapi pasangan ini lebih memilih untuk duduk diatas rumput hijau tepat disamping kolam yang di dalamnya banyak angsa sedang bercanda dengan air jernihnya.

    Cowok : "Sayang, kamu suka aku kan?". Pertanyaan itu dijawab dengan anggukan anggun dari ceweknya yang terlihat malu. "Kamu sayang aku kan?", sambung si cowok dan sekali lagi pertanyaan itu disambut anggukan lembut dan membuat hati si cowok melayang tinggi.

    Si cowok melanjutkan lagi, "Menurut kamu aku baik tidak?". "Iya sayang, kamu baik kepada aku dan akupun senang dengan sikapmu", timpal si cewek.

    "Aku senang mendengar jawabanmu sayang. Aku memang sangat sayang kepadamu dan rasanya aku tidak mau berpisah denganmu sedetikpun", kata si cowok. "Ah sayang, kamu jangan begitu. Aku jadi malu", sahut si cewek.

    Setelah saling memuji satu sama lain sambil berpegangan tangan yang erat, si cewek tiba-tiba mengeluarkan pernyataan yang membuat si cowok terperangah dan tidak percaya.

    Cewek : "Sayang, sebenarnya aku tidak suka sama cowok baik". Si cowok tidak percaya dengan omongan si cewek dan kemudian bertanya : "Mengapa begitu sayang?"

    Cewek : "Iya aku memang tidak suka sama cowok yang baik dan sangat tidak suka."
    Cowok : "Tadi kamu bilang kalau aku adalah cowok yang baik kan?", si cewek mengangguk.
    "Terus kamu tidak suka aku berarti?", si cowok meminta klarifikasi tapi si cewek hanya diam dan tidak memberikan jawaban apapun.

    "Berarti kamu tidak senang bersama aku sekarang?", "Kamu tidak suka aku ada disampingmu?", "Jawablah sayang, ayo jawab, jangan biarkan aku gundah dan gelisah seperti ini. Ayo jawablah, jangan hanya diam, ayo jawab, jawab, jawab jawab", si cowok terus mendesak ceweknya agar memberikan jawaban.

    Akhirnya si cewek pun bergeming dan mulai membuka mulutnya : "Iya sayang, sekali lagi aku tidak suka sama cowok baik". Si cowok kemudian menyerang ceweknya dengan pertanyaan lagi dan kali ini nadanya agak tinggi : "Terus mengapa kamu mau menyukai aku yang katamu cowok baik dan mau menjadi kekasihku?" Si cowok sekarang sangat khawatir bahwa cewek yang ia sayangi akan segera meninggalkannya.

    "Begini sayang", jawab si cewek dengan tenang. "Janganlah bingung dan marah dulu, dengarlah penjelasanku". "Benar sekali aku memang tidak suka dengan cowok baik dan aku mau menjadi kekasihmu karena....."

    "Karena apa sayang?", "Apa karena kau hanya ingin main-main saja denganku?", desak si cowok.
    Ceweknya tersenyum dan menjawab : "Tidak sayang, aku tidak pernah mempermainkanmu. Aku mau menjadi kekasihmu karena kamu bukan cowok yang hanya baik saja. Tapi karena kamu adalah cowok yang jauh dan sangat lebih baik daripada cowok baik. Kamu itu cowok yang super baik, makanya aku tidak ragu untuk melabuhkan hati ini padamu".

    Kontan saja raut muka si cowok menjadi memerah muda dan tersipu-sipu. "Sayang, kamu bisa saja mengerjai aku", sahut si cowok. "Hahahaha... jangan keburu marah dong sayang. Aku itu sangat sayang kepadamu, jadi tidak mungkin akan meninggalkanmu."

    Merekapun berpelukan dan para angsa yang ada dikolam pun menyoraki kemesraan pasangan ini..

    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • Copyright © - Semua Ada Berita

    Semua Ada Berita - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan