• Posted by : Unknown Monday, December 29, 2014

    Movie
    Movie
    Film ini menurut saya memang sangat luar biasa dan merupakan salah satu film terbaik yang pernah ada. Film ini adalah salah satu jenis film petualangan yang keren dan saya yakin andapun pasti sudah pernah mendengar atau bahkan menontonnya.

    Film trilogi ini sudah pernah ditayangkan di televisi dan lebih dari satu kali. Walaupun sudah pernah menonton sebelumnya, saya merasa memiliki kewajiban untuk menontonnya lagi di televisi bahkan untuk yang kesekian kalinya. Ini karena filmnya tidak bisa membuat saya bosan.

    #Karakter

    Salah satu yang menarik dari film ini adalah karakter-karakter yang ditampilkan. Monster-monster yang berperan diurusan kejahatan digambarkan dengan sangat menariknya. Ada yang kecil dan bahkan yang sangat besar. Kemudian ada juga karakter elf dan manusia kerdil.

    Dan yang membuat saya kagum adalah adanya adegan-adegan lucu disela-sela pertempuran yang membuat gelagak tawa berhamburan. Kita tahu bahwa adegan pertempuran akan memberikan nuansa tegang bagi yang menonton.

    #Pertempuran

    Adegan pertempurannya sangat saya sukai. Peperangan masih menggunakan senjata-senjata seperti pedang, panah, pelontar batu untuk menghancurkan benteng dan lainnya. Yang membuat peperangan tambah menarik adalah adanya aksi-aksi yang meliuk-liuk menghindari serangan musuh sembari merobohkan lawan dengan menembakkan panah.

    #Pemandangan alam

    Film ini mengambil lokasi syuting di selandia baru yang terkenal dengan pemandangan alamnya yang luar biasa indah. Jadi di film ini pun disajikan pemandangan alam yang indah dan juga disertai dengan bangunan-bangunan yang keren juga.

    <><><><><><><><><><><><><><>

    Menggambarkan film ini dengan kata-kata sungguh membuat saya kesusahan, karena film ini sangat bagusnya. Untuk itu saya menyarankan kepada anda untuk langsung menonton film ini.

    Jika sudah menontonnya, maka andapun akan bisa merasakan kehebatan, karakter-karakternya, dan juga seni bertempur yang mengagumkan. Jadi langsung saja deh tonton film "The Lord of The Ring".

    Filmnya terbagi menjadi tiga bagian dan disetiap bagiannya selalu menghadirkan petualangan yang seru. Jika sudah selesai menonton salah satu bagian maka andapun akan tidak sabar untuk menonton bagian selanjutnya.

    Nah selamat menonton ya..


    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • Copyright © - Semua Ada Berita

    Semua Ada Berita - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan