• Posted by : Unknown Monday, July 21, 2014

    Party
    Party
    Kita mengetahui ada beberapa pesta yang umum dijumpai dalam kehidupan sehari-hari. Contohnya pesta ulang tahun, pesta pernikahan, pesta kelulusan sekolah dan sebagainya. Namun diantara beberapa pesta yang sudah dikenal, maka ada satu pesta yang unik.

    Mengapa unik? Karena pesta ini diselenggarakan setiap 4 tahun sekali dan hampir seluruh warga dunia larut di dalamnya. Kemudian yang menarik juga bahwa pesta ini diadakan selama satu bulan. Wow..

    Apakah anda sudah tahu pesta apa ini? Ini adalah pesta sepakbola piala dunia. Semua orang diseluruh dunia membicarakan tentang pesta ini, bahkan mereka yang sebelumnya tidak menyukai bola tiba-tiba ikut memberikan komentar.

    Pesta ini sungguh menarik perhatian banyak orang karena disini akan tersaji pertandingan menarik dari negara peserta dan penonton bisa melihat aksi dari bintang-bintang terbaik dunia mengolah bola untuk mencetak gol.

    Piala dunia memang diselenggarakan setiap 4 tahun sekali dan menjadi event tetap dari FIFA. Penyelenggaranya pun berbeda di setiap perhelatan dan piala dunia pertama yang diselenggarakan di Asia adalah di Korea Selatan dan Jepang pada tahun 2002. Mudah-mudahan nanti negara di Asia akan semakin sering ditunjuk menjadi negara penyelenggara sehingga sepakbola Asia semakin berkembang.

    Baca juga :
    1. Mengapa babak "Knock Out" piala dunia sangat menegangkan?
    2. Mengapa piala dunia begitu menarik perhatian banyak orang?

    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • Copyright © - Semua Ada Berita

    Semua Ada Berita - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan