• Posted by : Unknown Sunday, July 6, 2014

    Gadget
    Gadget
    Gagdet merupakan barang yang rentan rusak jika tidak dijaga dengan baik. Kerusakan yang terjadi bisa disebabkan karena lalai atau lainnya. Untuk itu kewaspadaan ekstra harus diberikan kepada gadget kita agar tahan lama dan tidak memboroskan uang karena harus membeli yang baru lagi.

    Beberapa hal ini adalah kejadian yang paling ditakutkan jika terjadi pada gadget, apalagi jika harga gadgetnya mahal, mungkin hati anda akan tercabik.. hehe..

    1. Basah atau tenggelam

    Tenggelam
    Tenggelam
    Ini yang paling cepat membuat gadget rusak. Air bisa masuk ke dalam gadget dan merusak komponen yang ada di dalamnya. Alhasil gadget pun tidak bisa berfungsi dengan baik lagi. Tapi sekarang sudah mulai banyak gadget yang tahan jika dicelupkan ke dalam air.

    2. Jatuh

    Gadget yang jatuh menyebabkan ia bisa terbentur dengan keras dan bukan tidak mungkin bisa merusak komponen di dalamnya.

    3. Terinjak

    Jika menaruh gadget sembarangan di lantai, maka orang yang lewat bisa menginjaknya tanpa diketahui. Kreeeekkkk... Nah layar dan bagian lainnya bisa pecah, jadinya tidak nyaman lagi menggunakan gadget kesayangan.


    Rasanya mungkin sangat galau kalau benda yang satu ini hilang. Bagi yang masih belum bekerja, bisa-bisa dimarahi orang tua dah..

    Jadi jagalah gadget kita dengan baik dan taruh ditempat yang semestinya. Jangan menaruh sembarangan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diharapkan sehingga gadget bisa dipakai dalam waktu yang lama.

    Baca juga :
    1. Mengamati hidup tanpa gadget
    2. Perlukah mengikuti perkembangan gadget?
    3. Lakukan hal ini sebelum membeli gadget
    4. 2 media transfer data dari komputer ke gadget

    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • Copyright © - Semua Ada Berita

    Semua Ada Berita - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan