• Posted by : Unknown Thursday, August 7, 2014

    Gadget Canggih
    Gagdet Canggih
    Jaman teknologi canggih memang membanjiri kita dengan segudang alat-alat baru yang menarik dan membuat kita sangat ingin memilikinya. Alat ini bisa memudahkan aktivitas kita dalam kehidupan sehari-hari baik itu untuk  bersosialisasi atau mencari uang.

    Pastinya kita semua sudah sangat familiar dengan berbagai macam alat canggih yang ada dipasaran dan juga sudah dipakai oleh teman-teman. Biar bertambah ngeh lagi, ayo kita simak alat-alat tersebut.

    Kalau yang satu ini kayaknya sudah menjadi barang wajib bagi anak muda jaman sekarang. Mulai dari smartphone dan juga tablet. Dengan gagdet tersebut, kita bisa melakukan banyak aktivitas baik online maupun offline.

    Perkembangan kamera juga sangat pesat lho. Sekarang beragam kamera canggih nan menggoda bisa dijumpai dipasaran. Kamera menjadi sangat penting untuk mengabadikan berbagai momen penting dan berharga dalam hidup kita. Hasilnya bisa kita nikmati dalam jangka waktu yang lama.

    3. CCTV
    CCTV sangat banyak digunakan oleh kantor, toko, rumah dan lainnya. Ia sangat bermanfaat untuk merekam berbagai aktivitas yang ada disekitar. Jika ada orang usil, maka hasil rekaman videonya bisa digunakan untuk menjadi barang bukti. Jadi jangan coba-coba berbuat usil ya.. hehehe..

    4. Televisi canggih
    Kalau dulu televisi berbentuk tabung dan kemudian muncul layar datar.  Tidak mau berhenti sampai disitu, televisi pun sekarang bisa terkoneksi dengan internet dan bisa dikontrol dengan gerakan tangan. Keren... Kira-kira bagaimana perkembangan televisi dimasa depan ya?

    Nah perkembangan teknologi akan selalu bergerak dengan cepat dan menghadirkan sesuatu yang baru dan menarik minat kita. Jadi sebelum membeli alat-alat tersebut, kita perlu memperhitungkan apakah alat ini memang benar-benar kita butuhkan atau tidak. Jika gegabah maka uang kita bisa terkuras dan alat yang dibeli menjadi kurang bermanfaat.

    Salam..

    Baca juga :
    1. Alasan mengapa teknologi terus berkembang



    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • Copyright © - Semua Ada Berita

    Semua Ada Berita - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan