• Posted by : Unknown Thursday, August 28, 2014

    Ruangan
    Ruangan
    Bekerja atau beraktivitas ditempat yang itu-itu saja dalam rentang waktu yang lama tentu akan menimbulkan kebosanan. Bila bosan sudah melanda, maka produktivitas pun bisa berkurang bahkan semangat pun meluntur.

    Tapi jangan khawatir sobat, karena dalam tulisan ini akan diberikan satu tips mudah dan murah. Perasaan segar nan baru pun bisa diperoleh dan siap bekerja lagi dengan semangat.

    Ok langsung saja ke caranya.

    Disini kita akan mengeksplor sudut-sudut yang jarang kita jamah atau gunakan. Misalnya anda lebih sering beraktivitas di meja kerja atau tempat tidur. Maka sekarang gantilah kebiasaan itu. Cobalah melakukan aktivitias di sudut ruangan yang agak lapang dan jarang anda gunakan.

    Misalnya anda sering belajar di meja belajar dan juga mengerjakan tugas disana, maka sekarang gantilah tempatnya. Cobalah belajar atau membaca di depan lemari seperti gambar diatas. Rasakanlah suasana baru yang segar dan menyenangkan. Atau bisa dicoba juga sudut-sudut lain yang jarang anda eksplor.

    Dengan melakukan aktivitas di tempat yang tidak biasanya, anda bisa memperoleh kesegaran dan semangat baru sehingga hasil yang diperolehpun bisa lebih baik. Nah cobalah tips ini dan rasakan manfaatnya..

    Selamat mencoba..

    Baca juga :
    1. Cara membuat kamar terkesan luas
    2. Bukan hanya sampah yang membuat kamar kotor

    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • Copyright © - Semua Ada Berita

    Semua Ada Berita - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan