• Posted by : Unknown Sunday, August 10, 2014

    Jatuh Cinta
    Jatuh Cinta
    Jatuh cinta tidak bisa ditebak kapan datangnya dan yang anda bisa lakukan adalah menunggu momen indah tersebut mampir di hati. Rasa jatuh cinta memang sangatlah menyenangkan dan indah. Rasa ini sangat sulit digambarkan atau bahkan dijelaskan. Tapi rasa itu bisa dengan jelas terpancar dari wajah sumringah dan berbunga-bunga.

    Contoh kejadian yang bisa menghadirkan benih cinta di dalam hati sangatlah banyak dan beberapa diantaranya adalah dibawah ini.

    1. Sering ketemu
    Ketika pertama kali bertemu dengan si dia mungkin tidak ada perasaan apa-apa. Tapi jika sudah sangat sering, maka andapun akan semakin mengenalnya dan bukan tidak mungkin ini menjadi awal kisah cinta anda berdua.

    2. Kagum
    Rasa kagum bisa menjadi awal rasa suka. Misalnya anda kagum akan kemampuan yang dimiliki si dia, lama-lama kagum ini akan bertumbuh dan membuat anda suka dengannya.

    3. Si dia melakukan sesuatu kepada anda
    Si dia tiba-tiba memberikan pensil disaat anda sangat memerlukannya, kejadian ini pun bisa berkesan di hati dan hubungan anda berdua bisa terjalin lebih erat. Bayangkan, walau hanya meminjamkan sebatang pensil ia bisa membuat anda klepek klepek (bahasa apa ini ya?hehehehe.).  Atau ia menawarkan tumpangan kepada anda disaat anda sangat membutuhkannya... Ahhhh... manisnya... Begitulah cinta, ia bisa datang dengan cara yang sangat sederhana namun mendalam.

    4. Dia memainkan lagu kesukaan anda
    Secara tidak sengaja anda mendengar si dia sedang memainkan lagu yang sangat anda sukai. Andapun mendengarkan lagu itu dan terhanyut. Setelah itu anda bisa mengobrol dengan si dia mengenai lagu ini dan kisah pun berlanjut...

    Wow.. cinta itu memang susah sekali ditebak datangnya dan ia akan datang dengan cara yang tidak pernah anda duga. Nah jika anda sudah punya pasangan maka berbahagialah anda sudah bersamanya dan jika pasangan belum datang, tunggulah karena dia akan segera muncul di hati..

    Baca juga :
    1. Perilaku cewek yang suka sama cowok
    2. Lagu romantis untuk valentine
    3. Cinta sepasang jaman sepasang kakek dan nenek

    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • Copyright © - Semua Ada Berita

    Semua Ada Berita - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan