• Posted by : Unknown Sunday, August 24, 2014

    Smartphone
    Smartphone sekarang sudah menjadi bagian dari gaya hidup orang dijaman modern. Perkembangan teknologi yang cepat dan canggih mau tidak mau membuat kita harus mengikutinya.  Ini sekaligus menghilangkan rasa penasaran akan gadget baru dan tentu merasakan pengalaman berbeda dalam berkomunikasi.

    Tapi jangan membeli gadget secara membabi buta tanpa memperhatikan budget/uang yang tersedia. Masih banyak pilihan gadget murah dan dengan kualitas yang tak kalah.

    Bagi banyak orang, smartphone adalah barang penting yang tidak boleh lepas dari jangkauan. Ya smartphone memang alat penting yang harus selalu ada saat kita kemana-mana. Mengapa bisa seperti itu? Mari kita simak dibawah ini.

    1. Mudah dihubungi
    Sekarang sebelum bertemu dengan teman, maka kita akan menghubunginya terlebih dahulu baik lewat sms, media chatting online atau menelpun. Nah jika ada teman yang akan mau berkunjung, kita bisa memberikan mereka kepastian kapan bisa bertemu. Mereka pun bisa dengan cepat mendapatkan jawaban jika anda membawa smartphone.

    Atau mungkin jika anda pas sedang melewati suatu daerah dan ternyata di daerah itu ada rumah teman, maka bisa ditelpun dulu deh teman itu apa ada di rumah atau tidak.

    2. Memotret
    Pemandangan indah yang terhampar ketika sedang melakukan perjalanan tentunya tidak mau anda lewatkan bukan? Nah kamera yang ada dismartphone bisa digunakan dengan cepat. Selain itu anda bisa mengabadikan momen indah yang ada di depan mata.

    Ngapain mencatat dengan smartphone? Bisa kok dilakukan pada aplikasi note yang ada di dalamnya. Mungkin anda ingat harus melakukan sesuatu besok, maka bisa dibuat catatan agar tidak lupa. Atau anda menemukan ide yang pas untuk skripsi, ide tulisan dan lainnya, catatlah di note ini agar bisa dikerjakan nanti. 

    4. Aktivitas selingan
    Jika sedang tidak ada kegiatan, maka smartphone bisa menjadi teman yang pas. Misalnya anda bisa gunakan untuk bermain game atau sekedar berinternet ria untuk menambah informasi.

    Nah jika smartphone bisa dimanfaatkan dengan baik, maka ia akan memberikan manfaat yang besar bagi kita. Tapi tentu jangan sampai kencanduan dan melupakan apa yang harus segera dilakukan ya.

    Baca juga :
    1. Beda unik smartphone dan handphone yang harus anda tahu
    2. Cara mudah dan murah membuat smartphone terlihat baru lagi
    3. Mengapa banyak orang tidak bisa lepas dari smartphone?

    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • Copyright © - Semua Ada Berita

    Semua Ada Berita - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan