• Posted by : Unknown Monday, August 25, 2014

    Comic
    Comic
    Komik tidak hanya digemari oleh anak-anak saja, orang dewasa juga sangat menggandrungi bacaan ini. Komik untuk orang dewasa pun banyak jenisnya dan dengan berbagai tema, misalnya petualangan, kisah cinta, olahraga dan sebagainya.

    Lantas apasih yang membuat komik bisa menghipnotis begitu banyak kalangan? Ada beberapa alasan untuk yang satu ini. 

    Pertama : Untuk anak kecil komik yang disukai adalah komik dengan karakter hero dan berwarna. Kemudian juga bisa karakter komik yang lucu dan menggemaskan. Anak-anak pasti sangat suka yang seperti ini. Karakter seperti inilah yang membuat mereka senang dan ingin memiliki seri yang lainnya.

    Kedua : Bagi yang hobi komik petualangan atau action semisal Naruto, One Piece dan lainnya, yang menarik disini adalah jalan ceritanya penuh kejutan. Di dalam setiap chapter ketika akan bertarung melawan musuh yang kuat, selalu saja ada kejutan-kejutan menarik. Ini membuat penasaran para pembaca untuk mengikuti seri berikutnya.

    Apalagi jika membacanya lewat online, maka harus menunggu satu minggu lagi untuk membaca yang baru. Haahhh... lama sekali rasanya dan sangat tidak sabar menanti. 

    Dalam hal ini si pengarang sungguh bisa membuat jalan cerita yang tidak bisa ditebak sebelumnya dan tidak pernah terbayangkan. Itulah yang membuat banyak pecinta komik menjadi begitu menunggu-nunggu kisah selanjutnya. Apakah anda merasakan hal yang sama ketika membaca komik idaman?

    Baca juga :
    1. Cara mengisi waktu bagi anak kos baru
    2. Komik manga yang paling di nanti
    3. Nilai positif komik naruto yang bisa kita tiru

    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • Copyright © - Semua Ada Berita

    Semua Ada Berita - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan