• Posted by : Unknown Monday, October 8, 2012

    Ketika saya berbelanja di supermarket dan akan membayar dikasir, saya diberitahu bahwa mereka tidak lagi memberikan plastik kresek untuk menaruh barang belanjaan. Wah, saya bingung ni gimana cara bawa barang belanjaan. Saya juga tidak bawa tas lain.

    Kemudian petugas memberitahu bahwa saya bisa membeli tas hijau dan jika berbelanja bisa dibawa kembali. Ok, saya langsung setuju.

    Tasnya bagus dan bentuknya menarik, saya senang melihatnya. Tas ini terbuat dari kain dan tentunya tidak mudah robek, tasnya juga tebal jadi bawa barang banyak tidak takut putus gantungannya.

    Idenya bagus sekali, dengan memakai tas ini maka pemakaian plastik akan semakin berkurang dan tentunya ini sangat bermanfaat bagi bumi kita. Sampah plastik sangat lama untuk bisa terurai. Dengan memakai tas hijau yang kuat, kita tidak perlu lagi mengandalkan plastik untuk membawa barang bawaaan.

    Tas ini juga saya pakai dirumah untuk membawa barang ketika berkunjung ke rumah keluarga dan jika sudah selesai saya simpan lagi. Saya juga tidak perlu lagi membeli tas plastik kresek.

    Mari jadikan bumi lebih bersih dari sampah plastik... Let's go green..

    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • Copyright © - Semua Ada Berita

    Semua Ada Berita - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan