• Posted by : Unknown Friday, October 12, 2012

    Playlist sangat bermanfaat untuk mengelompokkan lagu kita sesuai dengan tema lagu tersebut. Misalnya kita ingin mendengarkan lagu-lagu yang nge-beat. Setelah satu lagu dan lagu selanjutnya siap diputar, malah terdengar lagu melow... Jika tidak ingin seperti itu, manfaatkanlah playlist untuk mengelompokkan lagu yang nge-beat saja. Putar dari playlist tersebut dan yang terdengar adalah lagu beat yang penuh semangat..

    Playlist kali ini akan kita buat pada samsung young, ini juga bisa untuk samsung galaxy mini. Untuk handphone samsung android lain mungkin juga sama, bisa dicoba kan..

    gambar 1
    Pertama kita lihat gambar 1. Buka lagu yang ingin anda buatkan playlist. Misalnya lagu "starlight". Tekan agak lama pada lagu tersebut dan muncul gambar selanjutnya. Pilih "tambahkan ke daftar putar>baru". Kemudian beri nama untuk daftar putarnya.

    Sekarang ke gambar 2. Kita namakan playlistnya "Rock" dan simpan. Balik lagi ke daftar lagu kita. Tekan agak lama pada lagu "Stralight" kemudian "tambahkan ke daftar putar > rock".

    Nah, lagu kita sudah ada di playlist rock. Sekarang masukkan semua lagu yang anda anggap nge-rock ke daftar putar "Rock" tadi. Ketika akan memutar lagu, masuklah ke playlist rock dan lagu yang terputar hanya yang nge-rock saja. Tidak akan ada lagi lagu melow yang terdengar... hehehehehe...

    Ini bisa juga untuk mengelompokkan lagu melow, jazz dan lainnya... 
    Selamat mencoba ya... Semoga musik dan harinya menjadi menyenangkan..

    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • Copyright © - Semua Ada Berita

    Semua Ada Berita - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan