• Posted by : Unknown Tuesday, October 2, 2012

    Televisi sekarang sudah menjadi bagian dari hidup saya. Tidak lengkap rasanya hari ini jika tidak menonton acara kesukaan. Saya sangat menikmati acara yang berbau teknologi dan penelitian, serta yang berhubungan dengan kreativitas dan penyelamatan lingkungan.

    Pilihan chanel yang banyak membuat saya harus bisa menggantinya dengan cepat. Ketika chanel yang satu sedang ada iklan, saya ingin merubahnya ke chanel lain.

    Nah, saya paling suka menonton televisi sambil tiduran dan acara pindah chanel ini sangat dimudahkan oleh adanya “Si Remote Control”. Pindah chanel tinggal pencet tombol dan selesai. Apa yang terjadi ketika remote saya hilang?

    Saya merasa sangat kehilangan dan kesusahan sudah ada didepan mata. Aktivitas menonton menjadi tidak nyaman lagi. Setiap pindah chanel harus bangun dan memencet tombol di televisi kemudian tiduran lagi. Ketika ingin pindah chanel lagi maka akan mengulangi hal itu lagi. Lagi, lagi dan lagi... capek...

    Ketika remote hilang, entah terselip dimana, saya akan mencari sekuat tenaga dan ketika sudah ketemu lagi saya akan merasa sangat lega (Seperti menemukan uang Rp. 50.000,-), hahahahaha....
    Bagi anda yang mengalami hal seperti saya, bisa dari sekarang dengan menaruh remote ditempat yang sudah ditentukan dan ketika akan mencarinya akan dengan mudah menemukan dan anda tidak akan merasa kesusahan...

    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • Copyright © - Semua Ada Berita

    Semua Ada Berita - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan